Minggu, 17 Oktober 2010

Bukti Fisik - Bagian dari Marketing Mix

bukti fisik adalah bagian materi layanan. Sebenarnya tidak ada atribut fisik untuk layanan, sehingga konsumen cenderung mengandalkan isyarat material.
Ada banyak contoh bukti fisik, termasuk beberapa hal sebagai berikut:

    
* Kemasan.
    
* Internet / halaman web.
    
* Dokumen (invoice, tiket dan catatan pengiriman).
    
* Brosur.
    
* Furnishings.
    
* Signage (seperti yang di pesawat dan kendaraan).
    
* Seragam.
    
* Kartu nama.
    
* Bangunan itu sendiri (seperti kantor bergengsi atau markas indah).
    
* Kotak surat dan banyak lainnya. . . . . .
Kotak surat
Sebuah acara olahraga dikemas penuh dengan bukti fisik. tiket Anda memiliki logo tim Anda dicetak pada mereka, dan pemain mengenakan seragam. Stadion itu sendiri bisa mengesankan dan memiliki suasana electrifying. Anda berkelana ke sana dan memarkir dengan cepat di dekatnya, dan kursi anda yang nyaman dan dekat dengan toilet dan menyimpan. Yang Anda butuhkan saat ini adalah untuk tim Anda untuk menang!Pemain Sepakbola


Beberapa organisasi sangat tergantung pada bukti fisik sebagai alat komunikasi pemasaran, atraksi wisata contoh dan resort (misalnya Disney World), paket dan layanan surat (misalnya truk UPS), dan bank besar dan perusahaan asuransi (misalnya Lloyds of London).


http://marketingteacher.com/lesson-store/lesson-physical-evidence.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar